Model Mukena Modern Terbaru 2015

Model Mukena Modern Terbaru 2015 - Tidak dimungkiri, selaku umat muslim yang memiliki kewajiban beribadah, karenanya dengan alasan apapun tidak dibenarkan meninggalakan sebuah kewajiban tanpa alasan yang jelas. Dan untuk merealisasikan kewajiban tersebut (beribadah), dianjurkan untuk sebisa mungkin mengenakan pakaian terbaik, bersih dan wangi. Dalam salah satu riwayat dinyatakan bahwa kebersihan merupakan bagian dari iman.

Kewajiban beribadah ditujukan kepada seluruh umat muslim baik laki-laki maupun perempuan. Dan, khusus untuk kaum perempuan dalam beribadah -umpama- menggunakan celana jeans atau kaos saat beribadah tentu bukanlah hal yang pantas. Maka dari itu ada baiknya ketika akan berpergian jauh ke suatu tempat, usahakan untuk membekali diri dengan perlengkapan beribadah seperti mukena agar selalu tersedia. Untuk mukena pda era sekarang sudah muncul dengan berbagai varian. Model Mukena Modern Terbaru 2015 salah satunya yang saat ini begitu ramai dan banyak jadi sorotan kaum muslimah.

Jika dahulu model mukena hanya kebanyakan bermotif polos maka dikesempatan kali ini saya akan membagikan Model Mukena Modern Terbaru 2015 yang kiranya dapat menjadi inspirasi sahabat muslimah sekalian. [Menarik lainnya: Model Hijab Laudya Cynthia Bella di Film Surga yang tak Dirindukan]

Model Mukena Modern Terbaru 2015

1. Mukena Katun Jepang Motif Bunga
Di antara beragam Mukena yang ada sekarang ada beberapa yang menurut saya bagus dan cantik. Model Mukena Modern Terbaru 2015 yang pertama saya ulas di sini sebagaimana pada gambar model di bawah ini adalah termasuk pada jenis mukena Katun Jepan Motif Bunga.
Model Mukena Modern Terbaru 2015
Model 1. Mukena Modern Terbaru 2015
2. Mukena Bordir Bunga Putih
Berikut ini juga tidak kalah cantik dengan model sebelumnya. Model ini dikenal dengan Mukena Bordir Bunga Putih. Secara fisik memang mukena satu ini didominasi warna putih dengan riasan atau motif bunga di sekeliling sudut bagiannya. Cantikkan... Tidak salah saya memasukkan dalam kategori Model Mukena Modern Terbaru 2015 dipembahasan kali ini.
3. Mukena Flower Maroon
Kalau yang satu ini, terlihat lebih elegan. Sesuai dengan namanya, Mukena Flower Maroon jenis mukena ini dipenuhi dengan motif bunga-bunga dengan ukuran yang kecil. Menurut saya justru kekuatan mukena ini terletak pada kekhasannya dengan hiasan bunga tersebut. Lagi-lagi tidak salah saya menggolongkan jenis Mukena Flower ini dalam Model Mukena Modern Terbaru 2015. Coba dech, perhatikan dengan seksama setiap detail dari mukena ini. Pasti sahabat muslimah akan jatuh hati saat pertama kali menghelai lembut bahan kainnya. [Baca juga: Hijab Zoya Modis Ala Laudya Cynthia Bella]
Model Mukena Modern Terbaru 2015
Model 3.  Mukena Modern Terbaru 2015

4. Mukena Motif Bunga Pink
Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik satu ini, namanya sudah tidak asing lagi di jagad perfilman tanah air kita. Beberapa kali dara kelahiran kota kembang -Bandung ini menjadi aktris di banyak film dengan penjualan tiket yang luar biasa. Dia akrab di sapa Bella. Saat ini dia telah memutuskan untuk berhijab, lho... gimana dengan kalian? Oke. Kita sekarang bahas tentang mukena yang kebetulan dikenakan oleh Bella, apa Model Mukena Modern Terbaru 2015 ini? Saya menyebutkan dengan Mukena Motif Bunga Pink. Waduh...
Sudah tidak sabar untuk cepet-cepet sholat ini... heheh biar bisa cantik kayak Bella!

5. Mukena Hoodie Katun
Nah, tekahir ada Model Mukena Modern Terbaru 2015 dengan nama Mukena Hoodie Katun. Sudah pernah pakai, Modelnya agak gaul sedikit, tapi itu menjdi persoalan asal tetap menjunjung tinggi nilai syariat Islam. Justru saya sendiri lebih suka dengan model yang terkesan sytlish namun tetap perpegang pada kiadah kesopanan dalam beribadah, itu yang terpenting. Iya kan...?
Model 5.  Mukena Modern Terbaru 2015 image
Model 5.  Mukena Modern Terbaru 2015
Baiklah saabat muslimah sekalian, demikian sekilas pemaparan saya tentang Model Mukena Modern Terbaru 2015, semoga bermanfaat dan jangan lupa terus mengikuti perkembangan model dan jenis mukena berikutnya hanya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar